twitter

Kamis, 15 April 2010

Ultah kabupaten Bengkulu Selatan Ke 61


Ditulis oleh Irwan Setiawan, S.Pd   
Sabtu, 06 Maret 2010 12:26
05032010028
05032010027 

Hari tanggal 8 Maret 2010, Kabupaten Bengkulu Selatan genap berusia 61 tahun. Berbagai perubahan telah dirasakan masyarakatnya, sehingga maju seperti sekarang. Sebagai bentuk perayaan atas keberhasilan dan kemajukan kabupaten ini, pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan tahun ini mengadakan berbagai kegiatan, acara. Diantaranya, perlombaan olahraga mencakup lari 10 km, pertandingan bola basket, bola volly, gerak jalan, jalan santai. Perlombaan bidang seni seperti : lomba nyanyi, lomba drum band, fashion show. 

05032010025 

Sebagai peserta yang selalu terlibat aktif dalam perayaan HUT kabupaten, SMA Negeri 1 Bengkulu Selatan, ditahun ini telah memastikan menjuarai beberapa cabang olah raga, seperti Juara 1, dan 2 Basket Ball Putra, Juara 1 lari 10 Km Putri tingkat umum, sedangkan berbagai cabang lainnya baru akan di umumkan hari senin.
Dalam cabang paling bergengsi, Drum Band Smansa BS telah memperlihatkan kemampuan dan kekompakan mereka, kemeren sore, dengan mungitari kota Manna, seluruh penonton terpukau. semoga drum band kebanggaan smansa ini menjadi juara. Sebagai gambaran, bahwa group drum band ini baru saja memenangkan perlombaan drum band tingkat provinsi yang diadakan Polda Bengkulu bukan februari kemaren.

Selain acara perlombaan Pemerintah Kabupaten Bengkulu selatan juga mengadakan acara pameran di lapangan Sekundang Setungguan, dengan berbagai stand yang telah mulai aktif 3 hari yang lalu, Acara yang juga dirunggu adalah hiburan rakyat yaitu pementasan Rhoma Irama, Ridho Irama, Krstina, Nita Talisya yang akan menghibur masrakat Bengkulu Selatan Khususnya, Bengkulu umumnya pada, jam 15.00 sore ini.

Dan sebagai wujud syukur serta untuk mempertebal keimanan, hari minggu sore-malam, juga akan diadakan pengajian dan dzikir bersama Ustadz Arifin Ilham.

Moga perayaan ulang tahun Bengkulu selatan bukan hanya sekedar seremonial, tetapi dapat mendorong ke arak kemajuan Kabupaten bengkulu Selatan di masa mendatang. 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar